Jabodetabek Diprediksi Hujan dengan Intensitas Beragam

Prakiraan cuaca BMKG.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA – Empat wilayah di Jabodetabek siang ini diperkirakan diguyur hujan disertai petir, yaitu Tangerang, Bogor, Bekasi, dan Depok.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Berdasarkan prakiraan cuaca hari ini yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, melalui laman resmi mereka bmkg.go.id, Kamis, 19 Oktober 2017, nyaris seluruh wilayah di DKI akan dilanda hujan dengan intensitas yang berbeda.

Untuk siang ini, hujan lokal diperkirakan terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Timur, sedangkan hujan dengan intensitas ringan diprediksi terjadi di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Hanya Kepulauan Seribu yang pada siang ini diperkirakan tak kebagian hujan. Di wilayah Kepulauan Seribu, BMKG memperkirakan cuaca cerah berawan.

Untuk malam hari, cuaca diperkirakan lebih bersahabat. Kondisi cuaca berawan tebal akan terjadi di Depok, Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara.

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan Seharian

Sementara itu, di Bogor dan Kepulauan Seribu diperkirakan terjadi hujan lokal. Khusus Tangerang, pada malam hari nanti diperkirakan cuaca cerah berawan.

Untuk dini hari, hujan lokal diperkirakan hanya terjadi di Kepulauan Seribu. Sementara itu, di seluruh wilayah di Jabodetabek, Bogor akan berawan tebal, sedangkan di seluruh wilayah Jakarta, Depok, dan Tangerang cuaca hanya berawan. (art)

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

BMKG memprakirakan cuaca di sebagian besar wilayah DKI Jakarta diguyur hujan pada siang hingga malam hari pada pada Kamis, 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024