Terungkap Nenek yang Telanjang di Mobil Nyetir Sendirian

Nenek setengah telanjang menabrak pengendara lainnya di Mangga Dua
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kepolisian Daerah Metro Jaya terus mendalami kemunculan nenek yang mengemudikan mobil dalam kondisi telanjang dan terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Mangga Dua Dalam, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Viral Kisah Nenek hanya Makan Daun Singkong Ternyata Hoaks, Keluarga: Kami Sangat Tersinggung

Menurut Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Asep Guntur Rahayu, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, diketahui nenek bernama Tan Megawati (59 tahun).

Dan informasi yang dihimpun, Tan Megawati seorang diri mengemudikan mobilnya. "Informasi bawa mobil sendiri," kata Asep Guntur Rahayu saat dikonfirmasi, Kamis, 19 Oktober 2017.

Dramatis, Petugas Damkar Evakuasi Cincin di Jari Nenek Usia 81 di Jombang

Kemunculan Tan Megawati membuat heboh ibukota setelah video tentang kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil merek Agya berwarna silver, taksi, sepeda motor dan bajaj menyebar di berbagai media sosial.

Dalam rekaman video itu, Tan Megawati terlihat mengemudikan mobil dengan nomor polisi B 1752 URG dalam kondisi telanjang dada. Kecelakaan ini terjadi kemarin, Rabu 18 Oktober 2017.

Aksi Begal Payudara 2 Kali Terjadi Dalam Sehari di Depok, Satu Korban Nenek Usia 50 Tahun
Ilustrasi : Garis polisi di rumah korban pembunuhan

Di Sinjai, Nenek 80 Tahun Bunuh Wanita Lansia Gara-gara Tak Diberi Pinjaman

Seorang wanita lanjut usia (lansia) inisial H di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega menghabisi nyawa sebaya, wanita lansia inisial ST (60). Nenek yang berus

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024