Hari Ini, Dokter Ngamuk Bawa Pistol Bakal Diperiksa

Rumah Sakit Yadika Pondok Bambu, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Google Street View

VIVA – Penyidik Kepolisian Sektor Duren Sawit akan memeriksa dokter spesialis yang mengamuk dan menodongkan pistol ke pegawai Rumah Sakit Yadika, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Ternyata, Periksa Kandungan di Tempat Ini Tak Dipungut Biaya

Rencananya, dokter berinisial ALT tersebut akan menjalani pemeriksaan, Jumat, 20 Oktober 2017. "Diagendanya pukul 10.00 WIB, ya kita berharap dia datang ya," kata Kepala Satuan Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Duren Sawit Ajun Komisaris Polisi Nevo Suharjendro, Kamis, 19 Oktober 2017.

Sejauh ini, penyidik telah memeriksa empat saksi yang melihat dan mengetahui kasus itu. 

Belasan Dokter Spesialis RSUD Mukomuko Mogok Kerja

Dokter ALT dilaporkan mengamuk dan menodong pegawai bagian pendaftaran pasien dengan pistol mainan. Ancaman itu diduga dipicu lantaran semakin berkurangnya jumlah pasien yang datang ke dokter tersebut. 

Aksi bak koboi yang dilakukan seorang dokter bukan kali ini terjadi. Sebelumnya, seorang dokter Anwari diduga menembak seorang petugas parkir Mal Gandaria City, Zuansyah (21), di lokasi parkir basement pusat perbelanjaan tersebut, Jumat, 6 Oktober 2017, sekitar pukul 20.30 WIB. Kini, Anwari telah ditetapkan sebagai tersangka.

Jokowi Siap Tindaklanjuti Rekomendasi Komnas HAM Soal Laskar FPI

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Komisaris Polisi Purwanta mengatakan, tersangka mengakui semua perbuatannya. Tersangka tidak mampu menguasai emosi dan menyesali apa yang telah dilakukannya. "Iya kejadiannya, dia sudah lewat loket parkir, tetapi balik lagi hanya untuk marah-marah. Sudah mengakui dan menyesali perbuatannya," ujarnya, Selasa, 10 Oktober 2017.

BPA.

Dokter Anak Ingatkan Kembali Soal Bahaya BPA

dokter spesialis anak, Farabi El Fouz mengingatkan kembali mengenai bahaya BPA yang bisa terjadi dan harus diedukasi.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2021