Pimpin Rapat, Anies Minta Daftar Masalah yang Tertunda

Hari pertama Anies-Sandi bertugas di Balai Kota Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin rapat rutin dengan seluruh kepala dinas, di Balai Kota, Senin, 23 Oktober 2017. 

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Dia akan meminta daftar persoalan yang belum terselesaikan di pemerintahan sebelumnya. "Saya akan minta kepada mereka untuk mendaftar masalah-masalah yang masih pending yang belum terselesaikan," kata Anies di Balai Kota, Jakarta, hari ini. 

Nantinya, menurut Anies, berbagai persoalan itu akan dicarikan solusinya satu per satu. Dia tak ingin ada pekerjaan yang tidak terselesaikan. "Kami ingin semua masalah selesai tepat waktu, jadi kami akan list masalah daftar yang sekarang pending," ujarnya.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Setiap Senin pagi di awal pekan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta rutin mengadakan rapat pimpinan. Rapat membahas berbagai persoalan terkini di Ibu Kota.  

Hari ini, tepat satu pekan Anies dan Sandiaga Uno menjabat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Mereka dilantik oleh Presiden Joko Widodo, Senin, 16 Oktober 2017.  
 

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?
Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024