Dua dari Tiga Remaja yang Hanyut di Cisadane Ditemukan Tewas

Pintu air 10 Cisadane, lokasi dua korban ditemukan tak bernyawa.
Sumber :

VIVA – Tim pencari dan penyelamat gabungan akhirnya menemukan dua dari tiga remaja yang hanyut dan hilang di aliran Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Banten. Kedua korban ditemukan dalam kondisi tewas.

Sebut Galang Dana 'Palestina' Keinginan Terakhir Anaknya yang Meninggal, Tamara Tyasmara Dihujat

Kedua korban yang ditemukan yakni Aldo dan Rido. Jasad keduanya ditemukan dalam posisi mengambang tertelungkup di aliran air dekat Pintu Air 10, Kecamatan Neglasari, pada pukul 12.30 WIB, Senin, 23 Oktober 2017.

"Korban ditemukan dengan kondisi sudah membengkak. Namunwajah dan anggota tubung lengkap serta masih bisa dikenali. Kedua korban ditemukan di tengah sungai dengan posisi telungkup," kata Irman Pujahendra, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang.

Nenek hingga Cucu Jadi Tersangka Perusakan Pipa Air Milik Perumda Tirta Pakuan

Menurut Irman, proses evakuasi jasad kedua korban tidak semudah yang dibayangkan. Sebab, arus air di Sungai Cisadane sangat deras dan membahayakan tim SAR, apalagi kedua korban ditemukan dekat dengan pusaran air.

"Saat ditemukan jasad korban tidak bersama. Namun, kita lebih dulu menemukan Aldo selanjutnya, Rido. Saat ini pun korban sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang. Kami juga masih melakukan pencarian pada satu korban lainnya yakni, Dandy," ujarnya.

Kapal Pembersih Sungai Cisadane dari Coldplay Udah Sampe, Bisa Angkut 6 Ton Sampah Sehari

Seperti diberitakan sebelumnya, Aldo, Rido dan Dandy hanyut dan hilang sejak Minggu sore, 22 Oktober 2017. 

Baca: Tiga Remaja Hanyut dan Hilang di Sungai Cisadane Tangerang
 

Truk Sedot WC Diduga Buang Tinja ke Sungai Cisadane, Sehari Lima Kali

Waduh! Truk Sedot WC Diduga Buang Tinja ke Sungai Cisadane, Sehari Lima Kali

Rekaman video memperlihatkan truk sedot water closet (WC) kegep sedang membuang limbah diduga tinja ke Sungai Cisadane viral di media sosial Jumat, 17 Maret 2024 pagi.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024