23 Jenazah Masih Tergeletak di Gudang Mercon yang Meledak

Pabrik petasan dan kembang api meledak di kompleks Pergudangan 99, Kosambi, Tangerang, Banten.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Petugas belum bisa mengevakuasi jenazah 23 korban tewas dalam insiden meledak pabrik dan gudang mercon di Kompleks Pergudangan 99 di Jalan Raya Salembarang, Cengklong, Kosambi, Kota Tangerang, Banten.

Gudang Minyak Goreng di Ciracas Hangus Terbakar

Hingga siang ini, Kamis, 26 Oktober 2017, 23 jenazah masih berada di dalam gudang. "Para korban masih di dalam pabrik," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Kota Tangerang, AKBP Deddy Supriadi.

Jenazah korban masih bergeletakan di dalam gudang dan tak bisa dievakuasi karena lokasi masih cukup berbahaya untuk dimasuki petugas. "Asap masih banyak dan sulit untuk masuk ke dalam," kata Deddy.

Konsleting Listrik, 4 Gudang PT Sentosa di Tangerang Ludes Terbakar

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, polisi menutup lokasi, tak seorang pun diperbolehkan mendekati gudang mercon selain petugas kebakaran dan polisi.

Sementara itu, enam unit ambulans sudah disiagakan di lokasi, masing-masing empat unit dari RSUD Tangerang, satu unit milik Angkasa Pura dan satu unit milik kepolisian. (one)

Gudang Elpiji di Siantar Terbakar, 5 Orang Tewas
Rumah yang dijadikan gudang minyak goreng di Ciracas, Jaktim, kebakaran

Gudang Minyak Goreng di Ciracas Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp600 Juta

Kebakaran melanda sebuah rumah yang dijadikan gudang penyimpanan minyak goreng di Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022