Perjalanan KRL Senin-Jatinegara Masih Alami Gangguan

Rangkaian Commuter Line
Sumber :
  • ANTARA/Rivan Awal Lingga

VIVA – Meski Kereta Api 1748 yang anjlok di Stasiun Pasar Senen-Jatinegara sudah dievakuasi sejak pukul 13.50 WIB. Commuter Line masih mengalami gangguan di beberapa rute.

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet

Proses perbaikan prasarana masih dilakukan di lokasi, akibatnya perjalanan KRL belum dapat melintas di jalur Pasar Senen-Jatinegara maupun sebaliknya. Dilansir dari akun twitter Commuterline, hingga kini, perjalanan KRL lintas Bekasi atau Cikarang mengalami keterlambatan imbas gangguan di Stasiun Jatinegara.

"Sudah selesai evakuasinya secara keseluruhan," ucap Vice Presiden Coorporate Communication PT Kereta Commuter Indonesia, Eva Chairunissa, dalam keterangan tertulisnya, Senin 30 Oktober 2017.

PT KCI Borong 3 Rangkaian KRL dari China untuk Armada Jabodetabek

KRL anjlok yang telah dievakuasi dibawa ke Depo KRL Bukit Duri. Bagi para pengguna yang tidak dapat menunggu perjalanan KRL tujuan Pasar Senen-Jatinegara hingga normal kembali dapat melakukan refund di loket stasiun, dan dapat memilih moda transportasi lainnya.

"PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memohon maaf atas gangguan operasional yang terjadi di lintas antara Stasiun Pasar Senen-Jatinegara akibat adanya anjloknya KA 1748 relasi Depok-Jatinegara pada pukul 11.09 WIB saat memasuki Stasiun Jatinegara," katanya.

Malam Tahun Baru, KRL Commuter Line Beroperasi hingga Pukul 03.00 WIB

Berikut informasi perjalanan Commuter Line saat ini:

- KRL dari Bogor/Depok tujuan Jatinegara perjalanannya hanya sampai Stasiun Angke, Stasiun Kampung  Bandan, maupun Stasiun Pasar Senen.

- Perjalanan KRL lintas Cikarang/Bekasi - Jakartakota PP Normel

- Perjalanan KRL lintas Bogor/Depok - Jakartakota PP, maupun Bogor/Depok - Angke PP normal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya