Siang Ini Hujan Lokal Diprediksi Guyur Sebagian Jakarta  

Langit Jakarta diselimuti awan hitam.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Badan Meteorologii Klimatologi dan Geofisika memprediksi cuaca di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, pada Kamis, 9 November 2017 akan cerah berawan. Meskipun, BMKG masih melihat adanya potensi hujan lebat disebagian wilayah Jabodetabek antara siang hingga menjelang malam hari.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor  antara siang hingga menjelang malam hari," bunyi peringatan dini, dikutip dari laman BMKG.

Secara keseluruhan, pagi ini, cuaca di wilayah Jabodetabek secara merata diperkirakan cerah. Lalu, pada siang hari seluruh wilayah Ibu Kota diperkirakan cerah berawan, kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diprediksi alami hujan lokal. Sementara, Bekasi, Bogor dan Bekasi diperkirakan hujan lokal hingga hujan sedang.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Dan untuk malam harinya, BMKG memprediksi hampir seluruh wilayah di Jabodetabek secara merata cerah berawan. Sedangkan, pada dini harinya rata-rata di Jabodetabek akan cerah, kecuali di Kepulauan Seribu yang diperkirakan akan hujan lokal.

Dan untuk kondisi suhu udara di Jabodetabek pada hari ini ada di kisaran 22 derajat hingga 31 derajat celcius, dengan kelembapan sekitar 80-100 persen. (hd)

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024