Turunkan 16 Mobil, Petugas Padamkan Kebakaran Asrama PTIK

Asrama PTIK kebakaran, Senin, 13 November 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA – Kebakaran terjadi di asrama Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 13 November 2017, sekitar pukul 10.59 WIB.

Detik-Detik Kebakaran di Menara K-Link, dari Lantai 7 Hingga Merambat ke Lantai 16

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan Irwan mengatakan, pihaknya baru menerima laporan sekitar pukul 10.59 WIB, yang terbakar yakni kabel dari lantai 1-5. "(Yang terbakar) Saf instalasi nya saja," ujarnya.

Untuk menjinakkan amukan api tersebut, Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan menerjunkan 16 unit mobil pemadam kebakaran. Si jago merah sudah berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.45 WIB. Tak ada korban dalam peristiwa ini. 

Chef dan Pengunjung Kafe Jadi Korban Kebakaran Gedung K-Link Tower

Irwan menambahkan, api diduga berasal dari lantai 2. Kerugian akibat peristiwa kebakaran ini ditaksir sekitar Rp50 juta. "Sumber api dari lantai 2, luas area 10 meter persegi, korban nihil. Kerugian diperkirakan 50 juta," ujarnya. (one)

Dinas Pemadam Kebakaran memadamkan api kebakaran Gedung K-Link Tower

Cerita Panik Tamu Resepsi Pernikahan di Menara K-Link Saat Gedung Itu Kebakaran

Sumber api kebakaran di Menara K-Link diketahui dari lantai 7. Sedangkan resepsi pernikahan digelar di lantai 5 gedung tersebut. Tamu dan pengantin sempat dievakuasi dulu

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2023