Reka Ulang Penembakan, Dokter Helmi Ditinju Keluarga Korban

Prarekonstruksi pembunuhan dokter Lety
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA – Penyidik Polda Metro Jaya Senin siang tadi menggelar reka ulang kasus pembunuhan, dengan tersangka dokter Helmi yang menembak istrinya, dokter Lety, di Klinik Azzahra Cawang, Jakarta Timur. Ketika Helmi digiring ke lokasi prarekonstruksi, warga yang geram langsung menyoraki dengan sumpah serapah.

Senjata Api yang Dipakai dr Helmi Modifikasi Airsoft Gun

Bahkan, salah seorang kerabat dokter Lety tampak geram dan langsung meninju tersangka. Tim polisi pun langsung memperketat pengamanan atas tersangka.

Pantauan VIVA.co.id, prarekonstruksi dimulai dengan tibanya pelaku ke Klinik Azzahra menggunakan jasa ojek online. Sopir ojek itu mengantar langsung pelaku hingga halaman depan klinik.

Dokter Helmi Rogoh Kocek Rp20 Juta untuk Beli Pistol Ilegal

Saat digiring ke tepi Jalan Dewi Sartika, pelaku tampak cemas dan menutupi kepalanya dengan seragam tahanan oranye. Ketika melintasi kerumunan wartawan, tiba-tiba terdengar teriakan kasar. "An kamu ya!," ujar kakak korban, Ferry, sambil memukul kepala tersangka.

Petugas yang melihat kejadian tersebut langsung meringkus Ferry, yang memakai kacamata hitam. Dia menyusup ke kerumunan wartawan untuk melancarkan niatnya itu.

Calo Pistol Pembunuh Dokter Letty Kerap Klaim Sebagai Polisi

Warga menyambut aksi itu dengan sorakan. Mereka seperti setuju dengan tindakan tersebut.

Usai prarekonstruksi, Ferry mengaku geram dan kesal dengan perbuatan dokter Helmi. Ia tak menyangka Helmi tega menghabisi nyawa adiknya.

"Saya kesal. Pengen saya pukuli dan meluapkan kekesalan. Kok dia tega bunuh adik saya," kata Ferry. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya