Gempa Ujungkulon

Sudirman dan Thamrin Macet Total

VIVAnews - Akibat gempa sebesar 6,4 SR di Ujungkulon, Banten yang terasa hingga ke Jakarta membuat arus lalu lintas di ibu kota macet total. Arus lalu lintas yang macet hampir terjadi di seluruh ruas jalan utama Jakarta.

Pantauan VIVAnews, Jumat, 16 Oktober 2009, kemacetan terlihat di kawasan Semanggi dan Jalan Gatot Subroto. Arus lalu lintas yang macet juga terjadi Jalan Sudirman dan Casablanca.

Selain  itu, kemacetan juga terjadi kawasan Kuningan dan Mampang Prapatan.

Pantauan CCTV milik VIVAnews juga memperlihatkan kemacetan di Jalan MH Thamrin dari arah Monas menuju Bundaran HI. Lalu lintas macet total, mobil tidak bergerak selama beberapa menit alias parkir di jalan.

Padatnya arus lalu lintas di Jakarta karena semua banyak karyawan yang langsung akibat gempa. Sebab terjadinya gempa membuat semua pekerja kantoran langsung pulang.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024