Banyak Kursi Kosong di Sidang Paripurna Anies-Sandi

Sidang paripurna DPRD DKI Jakarta, Rabu, 15 November 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta menggelar sidang paripurna dengan agenda penyampaian pidato gubernur terhadap Raperda tentang RAPBD Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2018, Rabu, 15 November 2017.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Sidang juga mengagendakan penyampaian visi misi gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta, masa jabatan 2017-2022.

Pantauan VIVA.co.id, paripurna yang dijadwalkan mulai pada pukul 10.00 WIB molor. Sidang baru dimulai sekitar pukul 11.10 WIB. 

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno hadir dalam sidang tersebut. Mereka terlihat kompak mengenakan jas hitam lengkap dengan peci. Begitu pun dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi sebagai pemimpin sidang paripurna, tampil dengan setelan yang sama. 

Namun, saat sidang telah dimulai masih banyak kursi anggota Dewan yang masih kosong. Banyak kursi di bagian tengah dan depan terlihat tidak berpenghuni. Padahal, Prasetyo telah mulai berpidato. 

Politikus PDIP Kritik Soal Anggaran Sirkuit Formula E Naik Rp10 Miliar

Sementara itu, pegawai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov DKI terlihat memenuhi ruang sidang. "Alhamdulillah seluruh SKPD hadir, semoga dalam paripurna selanjutnya yang dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur, seluruh SKPD juga hadir juga," kata Prasetyo.  

Hingga berita ini ditulis, sidang paripurna masih berlangsung. (ase)

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023