Dibungkus Karpet, Jasad Imam Dibawa Pakai Taksi Online

Polisi memeriksa mayat pria dalam karung di Terminal Kampung Rambutan.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA – Identitas jasad laki-laki terbungkus yang dibuang dekat toilet umum Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, akhirnya terkuak. Korban adalah Imam Maulana (19). Pria nahas itu bekerja di Clean House Laundry yang ada di ruko Citra Grand Cibubur, Bekasi. Dia dibunuh oleh teman kerjanya yang bernama Badrun. Keduanya terlibat hubungan sesama jenis.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Motif sementara, Badrun mengaku cemburu karena korban dekat dengan seorang wanita asal Bandung, Jawa Barat. Padahal menurut Badrun korban adalah kekasihnya.

Imam dibunuh pada Minggu 12 November 2017 tengah malam di Clean House Laundry dan baru dibawa ke Terminal Kampung Rambutan pada Selasa 14 November dini hari.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Menurut Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hendy F Kurniawan mengatakan jasad dibawa Badrun dengan taksi online.

"Pada hari Selasa tanggal 14 November 2017, pukul 02.00 WIB memesan taksi online dan membuang mayat di dekat toilet terminal Kampung Rambutan," katanya pada Rabu 15 November 2017.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Sebelum dibawa ke Terminal Kampung Rambutan, jasad Imam diinapkan di tempatnya kerjanya selama sehari semalam. Jasad Imam ditumpuk dengan baju-baju laundry.

"Pelaku selanjutnya menyimpan mayat korban di sudut bagian tengah ruangan. Ditutupi dengan baju-baju laundry," katanya.

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024