Pelajar SMP Bekasi Dibacok Lalu Tewas Terlindas Truk

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Asep Adi Saputra.
Sumber :
  • Dani (Bekasi)

VIVA – Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tewas terlindas ban truk usai dibacok pelajar lain dengan celurit.

Pelajar SMP di Parung Tewas Dibacok Dipicu Kalah Taruhan Futsal Rp 200 Ribu

Korban berinisial VJ (15 tahun), dia tewas dalam kondisi mengenaskan di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Raya Fatahillah, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. 

Menurut Kepala Polres Metro Bekasi Kabupaten, Kombes Pol Asep Adisaputra, meski tewas akibat terlindas truk, tapi berdasarkan penyelidikan terungkap, korban sebelumnya sudah terluka karena dibacok tiga pelajar SMP lainnya. Kondisi itu menyebabkan korban kehilangan kesadaran hingga jatuh di jalan lalu tewas terlindas truk yang melintas.

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembacokan Brutal di Kediri

Korban diduga dibacok tiga pelajar yang berinisial DM (16), BM (14), dan AJ (14). Ketiganya sudah ditangkap hanya dalam hitungan tiga jam setelah membacok VJ.

Mereka membacok VJ saat korban hendak menyeberangi jalan, VJ dibacok pakai celurit di bagian punggung. "Rekan korban yang melihat kejadian itu lalu membawanya kembali ke sekolah untuk mendapat pertolongan," kata Kombes Pol Asep Adisaputra, Kamis 16 November 2017.

Geng Motor Bacok Wanita di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan hingga mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang dengan hukuman penjara di atas lima tahun.  

Guru atau pelatih bela diri di SMK Al Hikmah Lampung Tengah jadi tersangka

Guru Bela Diri Jadi Tersangka Penganiayaan Siswa SMK Hingga Tewas di Lampung

Polres Lampung Tengah menetapkan Adi Kurniawan (23 ), guru atau pelatih bela diri di SMK Al-Hikmah Kalirejo sebagai tersangka kasus penganiayaan yang menewaskan siswanya

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2023