Begini Keadaan Setya Novanto Usai Kecelakaan

Seperti ini Tempat Setya Novanto Dirawat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Dokter Bimanesh Sutarjo, Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Ginjal dan Hipertensi RS Medika Permata Hijau mengemukakan, pihak rumah sakit menerima Setya Novanto dalam kondisi hipertensi berat, Kamis, 16 November 2017  malam, sekitar pukul 18.30 WIB.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Kami lakukan pengobatan yang dibutuhkan. Pertama, kami libatkan juga dokter spesialis, dokter saraf dan ada masalah jantung kami konseling soal jantung agar dapat info lengkap agar bisa ditentukan selanjutnya," ujarnya dalam konferensi pers di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, Jumat, 17 November 2017.

Namun, dia tak bisa menjelaskan secara rinci soal diagnosis penyakit Novanto. Jika dilihat secara fisik, menurut dia, ada cedera kepala di bagian kiri tapi belum diklasifikasikan berat atau ringan. Pihaknya tidak melihat ada patah tulang di tangan Novanto.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Diagnosis lainnya dan riwayat dahulunya saya enggak bisa jelaskan karena rahasia jabatan dan rahasia rumah sakit," ujar Bimanesh.

Pagi tadi, menurut Bimanesh, pihaknya telah mengecek fisik Novanto. "Masih lemah akibat kejadian kemarin, tapi obat yang saya berikan sudah bekerja. Jadi perlu waktu agar perbaikan (kesehatannya) itu bisa tercapai," ujarnya. (ase)

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim
Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024