Setya Novanto Kecelakaan, Polisi Akan Periksa Ahli Toyota

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan Setya Novanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA – Penyidik Kepolisian akan meminta keterangan ahli dari pihak Toyota, terkait kecelakaan tunggal mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Ketua DPR, Setya Novanto. 

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Rencananya, pemeriksaan dilakukan hari ini. "Dari Toyota (saksi ahli)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 20 November 2017.

Keterangan ahli dari Toyota itu diperlukan untuk melengkapi berkas kasus tersebut. Berkas tersebut diusahakan rampung pekan ini. Hal itu agar berkas perkara bisa segera dikirim ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. 

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Nanti kalau sudah selesai semua. Kan pemeriksaan saksi ahli belum. Kita tunggu saja. Intinya kami mau mempersiapkan berkas perkara saja," ujarnya. 

Ketua DPR Setya Novanto yang juga tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP mengalami kecelakaan lalu lintas saat berkendara bersama ajudannya, menuju studio stasiun televisi swasta Jakarta Barat, Kamis, 16 November 2017 malam. Usai dirawat beberapa hari di rumah sakit, Novanto lantas dibawa ke tahanan KPK. (mus)

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim
Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024