Sandiaga: Gubernur Zaman Now Mesti Belajar dari Zaman Old

Mantan Gubernur DKI, Sutiyoso, dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Pemprov DKI

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menerima kunjungan Gubernur DKI Jakarta 1997-2007 Sutiyoso, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa, 21 November 2017. 

Konvoi Koopsus TNI ke Markas FPI, Bang Yos: Kita Belum Segenting Itu

Mereka bertemu dalam forum silaturahmi dengan gubernur pendahulu. Kegiatan tersebut akan rutin diadakan. Hal itu untuk bertukar wawasan dan informasi terkait kemajuan Jakarta.

"Gubernur dan Wakil Gubernur zaman now mesti banyak belajar dari yang zaman old. Kami harapkan silaturahim ini akan membawa kebaikan untuk Jakarta," ujar Sandiaga, usai pertemuan.

Bang Yos: Tindakan Pangdam Jaya Harus Terukur, Jangan Berlebihan

Dalam pertemuan itu, Sandiaga dan Bang Yos, sapaan Sutiyoso, membahas beberapa kebijakan termasuk TransJakarta. "Banyak sekali yang Bang Yos sampaikan tadi. Bernostalgia dan juga kebijakan-kebijakan yang Bang Yos berikan termasuk yang masih memiliki legacy seperti sekarang yaitu TransJakarta. Bang Yos ini adalah kreator, inisiator dan bapak dari TransJakarta," kata Sandiaga.

Sandi, sapaan Sandiaga, menjelaskan, pos untuk TransJakarta dianggarkan lebih dari Rp3 triliun. Selama kepemimpinan Bang Yos telah dibangun 10 koridor TransJakarta dalam 10 tahun.

Jenderal Sutiyoso: Prajurit TNI Bosan Latihan Terus dan Ingin Perang

"Bang Yos mengharapkan rencana 15 koridor itu bisa diselesaikan di kepemimpinan ini," ujarnya.

Ke depannya, menurut Sandiaga, bukan hanya masalah TransJakarta, beberapa hal lain juga akan didiskusikan dengan para seniornya mantan gubernur dan wakil gubernur di DKI. 

VIVA Militer: Letjen TNI (Purn.) Sutiyoso saat masih berdinas di Kopassus  TNI

Tak Takut Mati, Jenderal Kopassus TNI Datangi Sarang Teroris Sendirian

Sang jenderal Kopassus tahu risikonya ia bisa terbunuh saat menjalankan misi itu.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2020