Hindari Razia Ganjil Genap, CR-V Tabrak Belasan Mobil

Honda CRV hindari razia ganjil-genap tabrak belasan kendaraan di Sudirman.
Sumber :
  • Viva.co.id/Foe Peace

VIVA – Seorang wanita bernama Tanita Felycia menabrak belasan kendaraan lain dengan mobil Honda CR-V yang bernomor polisi B 1738 PLO lantaran panik melarikan diri karena tak ingin ditilang ketika melanggar sistem ganjil genap, pada Selasa 21 November 2017 malam.

Pelanggar Gage PPKM cuma Diputarbalik, Polisi Siapkan Sanksi Tilang

Bahkan, seorang anggota kepolisian bernama Briptu M Ariel yang merupakan petugas Satgatur Polda Metro Jaya pun jadi korban tertabrak. Kejadian itu terjadi di Jalan kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, sekitar pukul 19.30 WIB.

"Terduganya ini bawa mobil CR-V. Nah kebetulan langsung saya, terlempar saya. Dari Tosari dia arah  ke Dukuh Atas, lalu diberhentikan petugas terus saya petugas yang bersangkutan ditabrak," kata Ariel di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 21 November 2017.

Puluhan Ribu Pengemudi Mobil Kena Tilang Ganjil Genap

Akibat aksi nekat perempuan berusia 24 tahun itu, Talita sempat dikejar warga yang kesal bukan kepalang. Sesaat sebelum diamankan Talita pun masih sempat menabrakan mobilnya yang berwarna putih itu.

"Akhirnya setelah diamankan dikejar semua sama pengendara ojek-ojek. Nah dikejar akhirnya dia muter balik ke arah HI, ditabrak semuanya dan akhirnya bisa diamankan di Senayan oleh mobil derek karena sudah banyak massa," katanya.

Lima Hari Perluasan Ganjil Genap, 5.303 Pengendara Ditilang

Atas perbuatannya itu, dia pun dibawa ke Polda Metro Jaya. Dia sempat dibawa ke Direktorat Reserse Narkoba untuk diperiksa apakah ada dugaan dibawah narkoba saat berkendara.

Namun, yang bersangkutan sempat mengamuk dan melawan petugas. Bahkan yang bersangkutan sempat berbicara ngawur.

"Di dalam dia bilang 'ini kantor apa'. Seperti aneh lah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya