Ditlantas: Dewi Perssik Belum Sebut Polisi yang Mengawalnya

Dewi Perssik dan Aang Angga Wijaya
Sumber :
  • instagram.com/anggawijaya88

VIVA – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Halim Pagarra mengatakan, artis Dewi Perssik hingga hari ini, Rabu 29 November 2017 belum datang menemuinya guna membeberkan identitas anggota polisi yang mengawalnya saat mencoba untuk menerobos jalur busway di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Artis yang akrab disapa Depe itu juga belum mencoba untuk menghubunginya guna membicarakan itu.

"Sampai saat ini saya belum dapat informasi dia mau ke Ditlantas," kata Halim saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 29 November 2017.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Halim menegaskan, hingga hari ini pula, ia memastikan tidak ada anggotanya yang mengawal Depe saat coba menerobos jalur busway di kawasan Pejaten beberapa waktu lalu. Apabila Depe datang menemuinya atau mungkin menghubunginya soal ini, dia akan menanyakan siapa anggota polisi yang dimaksud Depe mengawalnya saat itu.

Karena apabila benar adanya, tentu anggota itu akan diberikan sanksi. "Nanti akan kami tanya kalau dia sudah datang," ucapnya.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Sebelumnya, Depe menyebutkan dia mendapat pengawalan dari petugas Patwal agar bisa memasuki busway lantaran asistennya sesak napas. Langkah untuk menggunakan jalur bus Transjakarta tersebut agar bisa cepat sampai rumah sakit, pada Sabtu, 25 November 2017 malam. 

Namun, kemudian terjadi adu mulut antara kekasih Depe, Angga Wijaya dan petugas yang berjaga di jalur bus di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021