Saksi Melihat Mobil Depe Masuk Jalur Busway 30 Meter

Dewi Persik.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Kepolisian Daerah Metro Jaya sudah memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian terkait laporan petugas TransJakarta bernama Harry Maulana Saputra terhadap suami artis Dewi Perssik, Angga Wijaya.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan, setelah memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian, mobil artis Depe diduga sudah sempat memasuki jalur busway yang ada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Dari hasil keterangan para saksi mobil Jaguar yang dikendarai terlapor (Angga) sudah masuk ke (jalur) busway sepanjang 30 meter. Karena dia tidak dibukakan oleh petugas TransJakarta, akhirnya sopir (Angga) itu turun dan terjadi perdebatan di situ," kata dia di Jakarta Kamis 7 Desember 2017.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya juga sudah meminta rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi kejadian kepada pihak Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta.

Hal itu dilakukan untuk mencari tahu kejadian persis di lokasi kejadian saat itu. Tak menutup kemungkinan nanti penyidik meminta keterangan terhadap Harry dan pihak Depe secara bersamaan.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Yang bersangkutan terancam Pasal 335 dan 212 KUHP. "Itu berkaitan dengan melawan petugas," kata Argo.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021