Hari Ini, Hujan Petir akan Guyur Jakarta Lagi

Langit Jakarta diselimuti awan hitam.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pada pagi hari ini, Sabtu, 9 Desember 2017, cerah berawan. Namun, beranjak siang nanti, cuaca diprediksi berubah menjadi hujan.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Rinciannya, Jakarta Barat hujan petir, Jakarta Pusat hujan lokal, Jakarta Selatan hujan petir, Jakarta Timur hujan petir, Jakarta Utara hujan lokal, dan Kepulauan Seribu hujan lokal.

Pada malam nanti, hujan juga diperkirakan masih mengguyur sebagian besar wilayah Jakarta yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, hujan lokal. Sedangkan, Jakarta Utara berawan, dan Kepulauan Seribu berawan tebal.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Lalu pada dini hari, cuaca Jakarta diprediksi berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang diperkirakan hujan lokal.

Sementara itu, cuaca di Tangerang pagi ini diprediksi berawan, siang hujan petir, malam hujan sedang dan dini hari berawan. Kemudian, Bekasi pagi ini cerah berawan, siang hujan ringan, malam hujan lokal, dan dini hari berawan.

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini

Kemudian Depok pada pagi ini diprediksi cerah berawan, siang hujan ringan, malam hujan lokal, dan dini hari berawan. Sedangkan Bogor pagi ini cerah berawan, siang hujan ringan, malam hujan lokal, dan dini hari berawan.

Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023