Pemprov DKI Alokasikan APBD untuk Perayaan Natal di Monas

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno.
Sumber :
  • Pemprov DKI

VIVA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengalokasikan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) untuk perayaan Natal di Monas. Namun, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, belum mau mengungkapkan jumlah anggaran yang dialokasikan.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

"Nanti akan ditetapkan (jumlah anggaran yang dialokasikan). Itu sebetulnya mengikuti saja agar perayaan ini berjalan lancar," kata Sandi di RPTRA Kalijodo, Jakarta, Sabtu 16 Desember 2017.

Sandiaga juga mengajak kalangan dunia usaha dan masyarakat untuk ikut urunan menyukseskan acara perayaan Natal di Monas.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

"Kita akan siapkan. Tapi alangkah baiknya kalau itu merupakan kolaborasi dunia usaha, elemen masyarakat umat kristiani dan Pemprov," ujarnya menambahkan.

Untuk acara perayaan sendiri, kata Sandiaga, kemungkinan akan diundur sekitar bulan Januari 2018. Hal itu agar acara bisa dipersiapkan secara matang.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

"Diminta dimundurin sedikit supaya ada persiapan matang. Kita ingin pastikan teman-teman kristiani menyiapkan dan mengundang masyarakat untuk ikut bersama merayakan." (mus)
 

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020