Siswi Cantik MTs Muhammadiyah Ciputat Hilang Misterius

Aulia Shafabilla Saputri.
Sumber :
  • Repro Facebook

VIVA – Aulia Shafabilla Saputri, siswi MTs Muhammadiyah 1, Ciputat, Tangerang, Banten, hilang secara misterius. Dia dikabarkan hilang sejak tiga hari lalu.

Cerita Kader Golkar Pertemukan Nenek yang Hilang Selama 17 Tahun

"Hilangnya hari Minggu, jam 11 siang. Dia minta izin main ke rumah temannya," kata Khodijah, ibu kandung Aulia, saat dihubungi VIVA, Rabu, 20 Desember 2017.

Menurut Khodijah, saat pergi meninggalkan rumah, Aulia mengenakan kaus berwarna putih dan celana berwarna hitam serta sandal berwarna putih.

Jasad Pria Setengah Bugil Tangan Diborgol Korban Kekerasan

"Rumah temannya dekat, cuma naik angkot. Saya sudah cek, ternyata Aulia enggak sampai ke sana. Teman-temannya pada belajar bersama," kata Khodijah.

Khodijah menuturkan, Aulia tidak memiliki masalah dengan keluarga dan juga tak ada pesan apapun sebelum Aulia menghilang. "Alhamdulillah baik-baik saja, saya berharap Aulia cepat pulang," katanya.

Bocah Argentina Usia Tujuh Tahun Hilang di Jakarta

Khodijah mengatakan, keluarga telah melaporkan hilangnya Aulia ke Markas Polsek Ciputat. Hanya saja belum ada reaksi apapun dari kepolisian.

"Sudah laporan ke polisi, cuma belum ada hasil apa-apa," kata Khodijah.

Dara berparas cantik ini dan keluarganya tinggal di Jalan Aria Putera, Gang Sukamakmur RT 04/01 nomor 73 Serua Indah, Kecamatan Ciputat. Bagi siapapun yang melihat dan menemukannya, diharapkan untuk melapor ke kantor kepolisian terdekat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya