Dikunjungi Fuhab Jakarta, Sandiaga Mengaku Surprise

Wagub Sandiaga menerima kunjungan Furhab Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menerima kunjungan Forum Ulama dan Habaib, atau Fuhab Jakarta, di Rumah Dinas, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Sabtu 30 Desember 2017.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Kunjungan dalam rangka silahturahmi Fuhab Jakarta itu dihadiri Ketua Umum Fuhab Jakarta, KH Syukron Ma'mun, dan Wakil Ketua Fuhab Jakarta, KH Munahar Muchtar.

Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup. Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Sandiaga menerima kunjungan Fuhab sekitar pukul 9.15 WIB, sehabis dirinya melakukan olahraga pagi.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

KH Syukron Ma'mun mengatakan, dalam pertemuan tersebut Fuhab Jakarta memberi masukan perihal program-program yang digulirkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Memberi masukan, misalnya banjir. Rakyat kan muak dengan banjir. Jadi, ini akan dibuktikan dengan pekerjaan Pemprov DKI. Tapi kan semua butuh waktu, enggak semudah membalikkan telapak tangan," kata dia.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Tak hanya itu, Fuhab Jakarta juga memberi masukan perihal kemacetan yang sangat melekat di Ibu Kota. Ia meminta kepada Pemprov DKI, untuk membenahi transportasi publik, khususnya bus. Transportasi umum itu diminta untuk tidak berhenti sembarangan di tengah jalan.

"Kami minta bus-bus jangan ada yang berhenti. Kalau berhenti, macet nanti. Bus-bus berhenti di halte sebelah kiri, jangan di tengah," ujarnya.

Dalam kesempatan sama, Sandiaga mengungkapkan, Fuhab Jakarta juga memberi masukan soal reklamasi Teluk Jakarta dan berbagai hal lainnya.

"Ada hal yang membuat saya surprise. Mereka juga mendoakan Anies-Sandi, untuk menjalankan amanat sampai lima tahun ke depan dengan baik," tutur Sandi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya