Jakarta dan Sekitarnya Diprakirakan Bebas Hujan

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Selasa, 2 Januari 2018.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum diramalkan tidak turun hujan di semua wilayah. Hanya sejumlah wilayah yang diprakirakan hujan lokal atau hujan pada siang dan malam. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Pusat cerah pada pagi, hujan lokal saat siang, berawan kala malam, dan berawan tebal ketika dini hari. Jakarta Timur cerah berawan saat pagi, hujan ringan kala siang, hujan lokal ketika malam, dan berawan tebal waktu dini hari. Jakarta Barat cerah waktu pagi, hujan lokal kala siang, berawan saat malam, dan berawan tebal kala dini hari.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Jakarta Selatan cerah berawan saat pagi, hujan ringan siang, hujan lokal waktu malam, dan berawan tebal ketika dini hari. Jakarta Utara cerah pada pagi, hujan lokal saat siang, berawan kala malam, dan berawan tebal ketika dini hari. Kepulauan Seribu cerah saat siang, berawan pada siang dan malam, lalu berawan tebal ketika dini hari.

Kawasan Bogor di Jawa Barat cerah saat pagi lalu berawan pada siang sampai dini hari. Begitu juga di Depok yang diprakirakan cerah pada pagi kemudian berawan sepanjang siang hingga malam.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Wilayah Tangerang di Banten hujan lokal sepanjang pagi sampai siang lalu berawan sepanjang malam hingga dini hari. Kawasan Bekasi di Jawa Barat cerah ketika pagi, berawan kala siang, dan hujan ringan pada malam dan dini hari. (one)

Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024