Info Hang Out Pekan Ini

VIVAnews - Bagi Anda penyuka dunia gemerlap malam, Jakarta pada Jumat 23 Oktober 2009 malam ini punya beberapa agenda yang mungkin bisa jadi tempat tujuan hang out.

Pada pukul 10 malam nanti di kawasan Kemang akan digelar Kemang Frozen In Time. Jika beruntung, ada hadiah BlackBerry juga.

Bertempat di Venue, Kemang Frozen In Time akan menghadirkan  DJ. NUEZ (Spinach), MC_INDRA PACIQUE. Musik akan didukung oleh DJ. RADJA, CHARLIE ( Donutz Production ) & Venue Resident DJ’s.

Melangkah 3 kilometer ke arah Jalan Wijaya, Centro Jakarta akan menggelar OUSE ADDICT "AUTUMN".

Akan ada beberapa DJ yang dihadirkan yakni INDRA7 (Microchip), NATASYA (Filter Vogue) dan ARI NAGAN (Centro).

Spesial hosted akan dibawakan Teddy, Esti, Devy Jo Indika, Ivan dan Indra.

Lalu pada Sabtu, 24 Oktober, Dragon Fly  akan mengusung I love House. Original Naro akan perform mulai pukul 10 malam dengan menghadirkan DJ Naro dan Joyo (Original Naro) serta Double Dee (Advark / Bandung).

Lalu bergerak ke arah utara Jakarta, di Backstage, malam ini akan menggelar GLAMOUR FRIDAY. Akan ada perform DJ perempuan yakni Yunnie, Nathalie dan Vinny Liv.

Selain akan ada gelaran spesial dari THE LUV'S SEXIEST DANCERS.

Nah tentukan tujuan Anda!

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan
Gedung Merah-Putih KPK

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Presiden terpilih Prabowo Subianto, dikatakan tidak perlu menyetor nama-nama calon menteri, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Apalagi nama-nama itu distabilo tertentu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024