Misteri Mayat Wanita Berjaket Pink di Bukit Cinta

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anissa Maulida

VIVA – Seorang wanita ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan kepala tertutup kain di bekas benteng peninggalan perang dunia kedua di Bukit Cinta, Desa Penfui, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Mayat wanita ini ditemukan warga setempat yang kebetulan melintas di lokasi. Ketika ditemukan, korban mengenakan jaket berwarna pink. Bagian kepala wanita itu ditutup dengan kain.

Menurut Kepala Polres Kupang Kota, AKBP Anthon Nugroho, diduga wanita itu tewas akibat dibunuh. Sebab, dari hasil pemeriksaan jasad, ditemukan luka di bagian wajah.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Dari hasil visum, ditemukan bekas dari yang sudah mengering di wajah korban," kata AKBP Anthon, Senin, 19 Maret 2018.

Selain di wajah, petugas kepolisian juga menemukan darah keluar dari lubang telinga korban. Sayangnya, tidak ada identitas yang ditemukan di tubuh korban. Di lokasi polisi hanya menemukan sebuah kartu ATM, tas dan sendal korban.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Diduga luka di wajah korban disebabkan pukulan benda tumpul. Untuk mengungkap misteri mayat wanita ini, polisi membawa jasad korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Kupang.

"Diduga akibat pukulan benda tumpul," kata Anthon.

Kepolisian mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat. (ase)

Laporan Frits Floris dari Kupang, NTT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya