Antasari-Williardi Sekongkol?

VIVAnews - Terdakwa kasus dugaan pembunuhan Antasari Azhar disebut-sebut bersekongkol dengan mantan Kapolri Jakarta Selatan Kombes Polisi Williardi Wizard. Pengacara Antasari Azhar meminta semua pihak untuk mengikuti jalannya pengadilan.

"Saya menolak berkomentar untuk itu. Kita lihat fakta di persidangan saja," kata salah satu pengacara Antasari Azhar, Juniver Girsang, dalam perbincangan dengan VIVAnews Rabu 11 November 2009.

Tudingan persekongkolan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Williardi Wizard itu dilontarkan mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Polisi M Iriawan.

"Saya melihat ini sudah ada koordinasi antara Williardi dan Antasari, karena Williardi sudah tak bisa mengelak kalau dia menyuruh dan mencari eksekutor atas perintah Antasari," ujar Iriawan.

Mendengar pernyataan M Iriawan, Juniver enggan memberikan banyak pendapat. Menurut Juniver, semua pihak sebaiknya menghormati dan mencermati perkembangan yang terjadi di setiap persidangan.

"Williardi itu saksi yang dihadirkan tim Jaksa Penuntut Umum. Maka itu, semua sebaiknya mengikuti proses pengadilan," ujar dia.

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang


ismoko.widjaya@vivanews.com

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal
Gedung Kemenkopolhukam

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan menggodok rencana membangun sistem pertahanan semesta di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024