Cagub Bali Koster: Jokowi Hebat, Jangan Mau Ganti Presiden

I Wayan Koster-Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Andalan.

VIVA – Calon Gubernur Bali, Wayan Koster, menghimbau masyarakat agar tidak terpengaruh isu ganti presiden dalam Pemilu Presiden 2019. Pasalnya, hanya Presiden Joko Widodo yang dalam waktu lima tahun mampu menuntaskan sejumlah proyek raksasa bidang infrastruktur yang sempat mangkrak.

M Taufik Bantah Pendukung Prabowo-Sandi Ikut Serta dalam Aksi 22 Mei

Calon gubernur yang berpasangan dengan Tjok Oka Arta Ardana Sukawati itu mengatakannya saat bertatap muka dengan warga Banjar Tohpati, Desa Kesiman Kerthalangu, Kecamatan Denpasar Timur, Denpasar, pada Senin, 18 Juni 2018.

"Jangan terpengaruh isu ganti presiden, nggih! Pak Jokowi itu presiden yang hebat. Hanya cukup lima tahun, beliau bisa menuntaskan proyek-proyek besar bidang infrastruktur yang tidak bisa diselesaikan presiden lainnya (sebelumnya)," ujarnya.

Sikapi Pemilu 2019, Hayono Isman: Indonesia Dibangun atas SARA

Koster kemudian menuturkan, bahwa ia pada tahun 2014 ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla untuk Provinsi Bali. "Tiyang (saya) tahun 2019 (Pilpres 2019) akan lagi jadi Ketua Tim Pemenangan Pak Jokowi (untuk Bali). Sarengin nggih (mari bersama-sama dukung ya), mudah-mudah bisa menang 80 persen," katanya. (mus)

Mahfud MD saat menghadiri diskusi KAHMI Kota Malang di Hotel Savana. (Foto: Imadudin M/Times Indonesia)

Mahfud MD: Keputusan Sudah Ada, Negara Harus Terus Jalan

Sudah tidak perlu ada perdebatan tentang Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2019