Begini Penampakan Jokowi Sebelum Jadi Presiden

Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Kurus. Itu kalimat yang masih melekat untuk menggambarkan sosok Presiden Joko Widodo. Meski kurus, tapi raga orang nomor satu di Indonesia ini terlihat bugar. Itu terbukti karena tak pernah terdengar Jokowi sakit.

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Dalam menunjang aktivitas yang sangat padat, Jokowi juga terlihat sering olahraga. Perawakan urus ini ternyata konsisten dari masa muda hingga sekarang. Ini terbukti ketika Jokowi mengunggah foto di akun instagram resminya @jokowi.

Foto yang diunggah Jokowi saat dia masih menjalankan bisnis properti. Terlihat Jokowi menggunakan kemeja polos lengan pendek berwarna merah dipadu celana jins berwarna hitam sambil memegang sebuah laci kecil. Foto tersebut mendapat penjelaskan dari Jokowi.

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika
Rocky  Gerung Seorang Republikan

Apa sih ancaman-ancaman yang kita hadapi sekarang ini?

Di dalam negeri, ancaman itu berupa korupsi, kemiskinan, dan kesenjangan. Dari luar, kita menghadapi tantangan seperti perang dagang atau revolusi industri.

Untuk menghadapi tantangan-tantangan itu, kita perlu meningkatkan produktivitas, etos kerja, elan juang, dan disiplin. Jangan pernah pesimistis, gampang ragu, atau mudah takut menghadapi cobaan dan ujian.

Foto tersebut mendapat banyak komentar. Paling banyak warganet menanyakan mengenai foto jadul itu.

Seperti akun @yusupirwan Umur brp itu ya pak?

Ada juga komentar yang lucu dari akun @andrekhgPak apakah foto ini boleh di hapus? Karna teman" saya banyak yg bilang mirip saya, saya takut pak kalau teman teman saya menagih janji kampanye bapak kepada saya. Mohon dipertimbangkan ya pak foto ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya