Ipar Jadi Pangdam Siliwangi, SBY Kirim Bunga

VIVAnews - Mayor Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo hari ini resmi menggantikan Mayor Jenderal TNI Rasyid Qurnuen Aquary sebagai Panglima Kodam III Siliwangi. Pramono adalah adik ipar Presiden SBY.

Upacara yang digelar di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok Bandung, Rabu 16 Desember 2009, dipimpin Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI George Toisutta.

Meski tidak hadir dalam sertijab, Ibu Ani dan SBY mengirimkan karangan bunga berisi ucapan selamat. Karangan bunga ini tampak ditaruh di dekat pintu masuk Stadion Siliwangi.

"Ibu (Ani) kan sedang mendampingi Pak Presiden ke Kopenhagen," ujar Kepala Penerangan Kodam III Siliwangi Letnan Kolonel (Inf) Isa Haryanto.

Mayor Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo lahir di Magelang, 5 Mei 1955. Ia merupakan lulusan Akabri tahun 1980. Sebelum ditunjuk sebagai Pangdam III, Pramono merupakan Danjen Kopassus. Ia mengawali karirnya di militer sebagaiĀ  Komandan Grup-1 Kopassus. Ia juga pernah menjadi ajudan Presiden Megawati Soekarnoputri.

Laporan: BAR | Bandung

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI
Pelaku pembunuh ibu dan anak di Palembang ditangkap Polisi.

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Wasilah ditemukan tewas dibunuh dengan bersimbah darah terdapat pengki besi yang masih tertancap di kepala. Begitupun dengan sang putri yang perutnya ditusuk pakai pisau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024