Pengamanan Natal & Tahun Baru

Polisi Siapkan Sniper di Kawasan Puncak

VIVAnews -- Kepolisian Wilayah (Polwil) Bogor tengah mempersiapkan pasukan sniper bersenjata lengkap untuk menjaga kawasan Puncak, Bogor pada malam perayaan Natal dan Tahun Baru 2010 mendatang.

Hal itu sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan menghabiskan liburan panjangnya di tempat-tempat hiburan maupun sepanjang jalan di puncak.

Selain disiapkan sniper, pasukan satu kompi Brimob untuk pengamanan Natal dan tahun baru di kawasan puncak tersebut, terdiri dari penjinak bom, anti terror yang sudah terlatih dalam mengatasi situasi.

"Kami akan mempersiapkan satu kompi brimob yang dilengkapi sniper untuk pengamanan kawasan puncak pada malam Natal dan tahun baru," kata Kepala Kepolisian Wilayah (Kapolwil) Bogor, Komisaris Besar Agung Sabar Santoso, usai melakukan apel bersama untuk peringatan Natal dan Tahun  Baru, Rabu 23 Desember 2009.

Lebih lanjut ia menjelaskan, diperketatkannya pengamanan di wilayah kawasan puncak, Bogor. Dikarenakan, di puncak banyak tindak pidana. Apalagi, pada malam Natal dan tahun baru akan dipadati pengunjung dari daerah Jabotabek.

Seperti biasa, puncak selalu menjadi kawasan favorit masyarakat Jakarta untuk menghabiskan waktu libur panjang bersama keluarga, setiap tahunnya.

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa
VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Dua orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024