Ubah Wajah Demi Nazar, Abu Janda Malah Diledek Mirip Felix Siauw

Permadi Arya alias Abu janda.
Sumber :
  • Twitter Permadi Arya

VIVA – Permadi Arya alias Abu Janda baru saja menunaikan sebuah nazar alias janjinya untuk mengubah penampilannya menjadi berbeda dari biasanya.

dr Richard Lee Sindir Kartika Putri: Pakai Atribut Agama Tapi Jual Skincare Abal-abal

Permadi Arya baru saja menunaikan nazar dengan membabat kumis dan jenggot yang selama ini menjadi ciri khasnya. Dia menunaikan nazar itu hari ini, Minggu 16 Februari 2020.

Menurut pria yang gemar membuat pernyataan-pernyataan pedas itu, nazar mencukur jenggot dan kumis itu diikrarkannya beberapa tahun lalu. Saat situasi Indonesia yang menurutnya sedang tak menentu akibat isu SARA dan kebohongan yang beredar luas di masyarakat.

Non Muslim, Richard Lee Bikin Program Ramadhan untuk Edukasi Soal Agama Islam

"Saya pernah nazar (janji) cukur jenggot kumis saat keadaan mulai calm down.. dan saya rasa di periode ke-2 pak @jokowi , bangsa ini sudah semakin kondusif, ya jika ada "batuk2 kecil" seperti kemarin di tanjung balai karimun wajar, tidak ada yang instan seperti gigit cabe.

Kemampuan kelompok radikal intoleran (kadrun) menggoreng isu juga semakin lemah, seperti kemarin coba goreng isu Ketua BPIP "agama musuh Pancasila", cuma ramai 1-2 hari lalu orang lupa sukurin," tulis Permadi di akun Twitternya.

Richard Lee Buat Konten Ramadhan karena Masalahnya dengan Kartika Putri?

Selain mencukur jenggot dan kumis, Permadi mengaku juga akan mulai mengurangi mengeluarkan pernyataan pedas terhadap kelompok-kelompok yang disebutnya sebagai kadal gurun alias kadrun.

"Saya yakin Indonesia menuju masuk masa tenang.. dan saya harus ikut ambil peran di masa tenang ini dengan Less Nyinyir (kurangin bikin kadrun kejang2), mulai merangkul bukan memukul.. rajut tenun kebangsaan kalo kata @aniesbaswedan ???? eaa. dimulai dengan tunaikan nazar cukur kumis jenggot ini ???? have a nice weekend gaes," tulisnya.

Dalam foto terbarunya terlihat jelas perubahan pada wajah Permadi pasca membabat habis jenggot dan kumisnya. Permadi terlihat lebih segar dan lebih muda.

Penampilan baru Abu Janda ini cukup membuat heboh, banyak sekali netizen mengomentari wajah barunya.

{{

Baca: Besok, Bos Pertamina Bongkar Kisah Nyata Ahok di Penjara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya