SBY Buka Rapat Pimpinan Polri

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memberikan pengarahan pada rapat pimpinan (rapim) Polri 2010. Pembukaan rapat pimpinan polri akan digelar di Markas Besar Polri.

Rencananya, Presiden SBY akan membuka Rapim Polri sekitar pukul 10.00, Senin 8 Februari 2010, di Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Rapim ini dihadiri oleh jajaran pejabat tinggi polri. Selain juga dihadiri oleh jajaran kepala kepolisian daerah seluruh Indonesia.
Menurut Wakil Kepala Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Pol Sulistyo Ishak kemarin, pejabat polri yang di luar struktur juga akan diundang.

"Seperti yang bertugas di Komisi Pemberantasan Korupsi, Badan Narkotika Nasional, dan yang bertugas di instansi lainnya," kata dia.

Menurut Sulistyo, Rapim ini dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 8 hingga 10 Februari mendatang. "Pembahasan rapat akan fokus pada rencana strategis tahap kedua untuk tahun 2010 hingga 2014, yaitu pembentukan kerja sama atau partnership building," kata dia.

Sebagaimana diketahui, rencana strategis tahap pertama, yaitu pembangunan kepercayaan (trust building) yang diterapkan tahun 2004 hingga tahun 2009 telah berakhir. Kini polri tengah mematangkan rencana strategis tahap kedua, yakni partnership building.

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024


ismoko.widjaya@vivanews.com

Merinding, Isi Pesan Terakhir Raja Aibon ke Pasukan Tengkorak Sebelum Tinggalkan Kostrad TNI
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron

Pimpinan KPK Nurul Ghufron melaporkan Albertina Ho terkait dugaan penyalahgunaan wewenang. Abertina dilaporkan Ghufron ke Dewas KPK.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024