Menlu Melayat ke Rumah Duka Rozy Munir

VIVAnews - Duta Besar RI Untuk Qatar, Rozy Munir, pagi ini pukul 07.50 WIB menghembuskan nafas terakhirnya. Almarhum meninggal di Rumah Sakit Pelni akibat penyakit sesak nafas.

Irjen Aan Minta Pemudik Tak Tunggu Puncak Arus Balik untuk Kembali ke Daerah Asal

Sekitar pukul 11.05 WIB, jenazah Rozy Munir tiba di rumah duka di Kompleks Dosen UI, Nomor 73, Ciputat. Jenazah lalu dimasukan ke dalam rumah.

Setelah zuhur, rencananya almarhum akan dibawa ke Mojokerto untuk dimakamkan di Kukuan.

Saat ini Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa sudah datang dan memasuki rumah duka.

Kepergian Rozy Munir meninggalkan duka mendalam bagi sang istri, Mufidah Munir, dan ketiga anaknya, Muftadi Munir, Benny Saaf, dan Citra Fitri Agustina.

Rozy Munir lahir di Mojokerto, 16 April 1943. Semasa hidup, dia pernah menjabat sebagai Menteri Negara Penanaman Modal dan Pembinaan Badan Usaha Milik Negara pada zaman Presiden Gus Dur.

Almarhum juga adalah pernah menjabat sebagai dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, anggota Lembaga Sensor Film, anggota Dewan Keamanan dan Pertahanan Nasional, staf ahli Menteri Tenaga Kerja, Kepala Pusat Penelitian Pembangunan Infrastruktur UI, dan mantan Ketua NU.

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja
BMW R80GS

5 Sepeda Motor Klasik Paling Ikonik Sepanjang Masa

Motor klasik memiliki daya tarik yang cukup kuat untuk sebagian kalangan masyarakat. Alasannya, jenis motor ini memiliki desain yang unik dan tak lekang oleh zaman.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024