Ibunda SBY Alami Gangguan Empedu

VIVAnews - Ibunda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Siti Habibah, ternyata menderita gangguan di empedunya. Tim dokter yang dipimpin Prof Lesmana telah melakukan tindakan medis di RS Husada.

Sebelumnya, kata SBY dalam jumpa pers di RS Husada, Jakarta, Senin 22 Februari 2010, ibunya dirawat di RSPAD. Namun untuk tindakan medis, ibunya harus dipindah ke RS Husada.

"Saya berada di RS Husada untuk menunggui ibunda saya, Siti Habibah yang mendapatkan tindakan medis karena penyakit yang diderita beliau, yaitu di bagian empedu," kata SBY yang didampingi Menpora Andi Mallarangeng dan jubir presiden, Julian Pasha.

SBY bersyukur untuk tahapan pertama ini tim dokter telah berhasil melakukan tindakan medis. Tim dokter masih akan melakukan tindakan medis lanjutan pada saat kondisi Siti Habibah lebih baik lagi.

"Sejak tadi malam saya berada di Rumah Sakit Gatot Soebroto dan sekarang di Husada. Setelah mendapatkan tindakan medis akan kembali dirawat di RSPAD, saya berterima kasih pada saudara dan saya mohon doa restu atas kesembuhan ibu saya," katanya.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23
Jaksa Agung ST Burhanuddin

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Keberanian Kejagung itu karena seperti mengusut dugaan kasus tambang yang merugikan negara hingga ratusan triliun rupiah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024