11 Korban Tewas Ditemukan

VIVAnews -- Evakuasi korban bencana hingga pagi ini, Rabu 24 Februari 2010 terus dilakukan. Tim Basarnas Indonesia berhasil mengevakuasi 11 mayat dari reruntuhan tanah akibat longsor yang terjadi, Selasa 23 Februari 2010 kemarin.

Informasi yang berhasil dikumpulkan di lokasi dari tim Basarnas, sebelumnya pada Selasa, tim evakuasi menemukan 5 jenazah dan saat ini ditemukan 6 jenazah. Dengan demikian, total keseluruhan 11 jenazah ditemukan.

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Hingga saat ini, puluhan korban diduga masih tertimbun longsor, sementara data korban selamat dan ditemukan dalam keadaan luka-luka berjumlah 15 orang.

Dengan medan yang curam dan cuaca berkabut menyulitkan tim untuk mengevakuasi korban lain yang masih tertimbun. Sehingga tim harus menggunakan helikopter.

Sementara berdasarkan data dari pemerintah setempat, bencana longsor ini mengakibatkan kerusakan yang parah. Data terakhir hari ini, longsor mengakibatkan 37 rumah warga yang rusak parah tertimbun longsor.

Sarana lainnya yang juga turut tertimbun longsor adalah gedung pabrik teh, 50 unit perumahan pekerja perkebunan teh, beserta masjid, dan Gedung Olahraga.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
Viral video motor kurir paket dicuri seseorang

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Insiden bermula saat korban sedang melakukan pengantaran paket ke rumah konsumen. Pelaku tiba-tiba datang dan membawa kabur motor korban yang berada di pinggir jalan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024