Khotib Jumat Diminta Bantu Dakwah Tolak Obama

VIVAnews - Forum Umat Islam menolak keras kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Indonesia. Forum mengajak semua khotib pada Jumat nanti untuk turut membantu menyuarakan penolakan kepada Obama.

"Sebaiknya hari Jumat nanti para khotib turut berkhotbah sambil mengajak untuk menolak Obama," kata Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam Muhammad Al Khattat, dalam diskusi Apa Kabar Indonesia Pagi di tvOne, Senin 15 Maret 2010.

Dia menyarankan, setelah salat Jumat pada 19 Maret nanti massa sebaiknya turut aksi dalam penolakan Obama. Menurut dia, penolakan Obama ini juga sudah disebarkan ke seluruh cabang organisasi di Indonesia.

"Sudah kita siapkan melalui media Suara Islam ke seluruh Indonesia untuk menolak Obama," ujar dia.

Seperti diketahui, Presiden Amerika Serikat Barack Obama menunda kunjungan ke Indonesia dan Australia dari 18-24 Maret 2010 menjadi 21-26 Maret.

Penundaan ini diiringi pembatalan istri dan anak-anaknya bergabung mengunjungi negara tempat Obama pernah menghabiskan masa kecil.

Penundaan Obama ke Indonesia dan Australia ini diperkirakan karena faktor di dalam negeri Amerika sendiri. Saat ini, Obama sedang dihadapi dengan kendala legislasi Rancangan Undang-undang Kesehatannya yang revolusioner.

THR Harus Dibayar Penuh Tak Boleh Dicicil, Menaker Terbitkan SE THR Keagamaan 2024


ismoko.widjaya@vivanews.com

Hamas Terbitkan Video Baru, Isinya soal Sandera Israel Salahkan Netanyahu
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024