Di Singapura, Gayus Tinggal di 3 Hotel Mewah

VIVAnews - Kabur dari Indonesia pada Rabu 24 Maret 2010, oknum pegawai pajak, Gayus Tambunan terpaksa harus berpindah-pindah hotel di Singapura.

Sumber VIVAnews di Kepolisian mengatakan, Gayus tiga kali pindah hotel.

"Gayus tiga kali menginap, di Marriott, Festive, dan hotel Orchard [Hotel Mandarin Meritus]," kata sumber kepada VIVAnews, Rabu 31 Maret 2010.

Dalam pelariannya, kata sumber itu, Gayus jarang beraktifitas di luar hotel. "Aktivitasnya lebih banyak di kamar," tambah dia.

Penelusuran VIVAnews, tiga hotel yang jadi tempat tinggal Gayus dalam pelariannya seminggu, masuk dalam kategori mewah.

Singapore Marriott Hotel adalah hotel berbintang lima yang terletak di kawasan Orchard Road Singapore.

Menara hotel yang berbentuk pagoda warna hijau jadi salah satu ikon Orchard Road.

Berapa tarif kamar yang dibayar Gayus semalam? Berdasarkan laman resmi Hotel Marriott, tarif terendah kamar adalah 390 dollar Singapura atau setara Rp 2.533.830.

Sementara, Hotel Festive terletak di Pulau Sentosa, Singapura, tarif termurah 305 dollar Singapura atau setara Rp 1.981.585.

Sedangklan Meritus Mandarin Singapura yang saat ini dikenal dengan Mandarin Orchard Singapore tak kalah mewah. Dalam lamannya, diketahui tarif hotel bintang lima ini mematok tarif inap paling murah sebesar 300 dollar Singapura atau Rp 1.949.100 per malam.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024