Korban Anggap Anand Putar Balik Fakta

Anand Khrisna
Sumber :
  • www.anandkhrisna.org

VIVAnews - Keberadaan para korban Anand Krishna ke Bali selain meminta dukungan tokoh spiritual dalam kasus pelecehan seksual, mereka juga menyampaikan klarifikasi isu yang beredar bahwa laporan pelecehan yang dilakukan Anand adalah usaha untuk menyerang ajaran pluralisme.

"Isu ini seakan terjadi penyerangan terhadap tokoh maupun aset tokoh Pluralisme," ujar Agung Mattauch pengacara Tara yang ikut mendampingi dalam jumpa pers di Padepokan Sandhi Murti, Denpasar, Rabu 14 April 2010.

Isu ini dianggap sebagai pengalihan opini, menurutnya, Anand Krishna memang banyak menyebarkan doktrin berbahaya yang juga mencontohkan ajaran itu kepada usia belasan tahun yang mengajak agar menyerahkan secara total dirinya  kepada guru dan untuk memutuskan hubungan dengan keluarga.

Hal ini dibuktikan oleh Tara dengan video amatir yang dibuat Tara ketika Maya Safira tangan kanan Anand mengajarkan itu kepada pengikut Anand, video tersebut ditontonkan langsung kesejumlah tokoh spiritual dan wartawan di Bali.

Laporan : Peni Widarti | Bali

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024