Satgas Gelar Razia Gigolo di Kuta Bali

Wisatawan Bali
Sumber :
  • wisatadeaf.blogspot.com

VIVAnews - Satgas Pantai Kuta melakukan razia gigolo, sore ini di sepanjang pantai. Razia digelar untuk memulihkan citra pariwisata Bali, khususnya Pantai Kuta terkait film dokumenter yang berjudul "Cowboys in Paradise" yang beredar di internet.

"Kami tetap atensi mengenai Pantai Kuta, dengan adanya berita miring tentang Kuta, ini sangat mengganggu wisatawan" ujar Kepala Satgas pantai Kuta Gusti Ngurah Trena kepada wartawan, Senin, 26 April 2010.

Menurutnya, razia dilakukan terhadap siapa saja yang mencurigakan melakukan kegiatan tersebut, terutama yang sering mangkal di Pantai Kuta.

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Kami yakin, katanya, "Warga juga tidak setuju jika pantai ini disebut-sebut sebagai surganya para gigolo yang dipakai wisatawan terutama wanita."

Dia melihat keberadaan identitas mereka sudah mengganggu kenyamanan masyarakat setempat dan juga wisatawan. "Ini hanya menguntungkan satu dua orang tapi merugikan banyak orang" katanya.

Selama ini, warga Kuta menganggap yang layak dijual adalah keindahan pantainya, bukan yang lain.

"Yang Kami jual itu  keindahan ombaknya, masalah 'seks Kuta' itu kita tantang. Kita akan interogasi keberadaan mereka disini, jika memang tidak ada indentitas kita akan serahkan pada pihak berwewenang," tegasnya.

Laporan : Peni Widarti | Bali

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM
Ilustrasi harga pangan.

Daftar Harga Pangan 25 April 2024: Bawang Merah hingga Daging Sapi Naik

Harga komoditas pangan beberapa masih mengalami kenaikan. Hal itu terjadi pada bawang merah, cabai merah keriting, daging sapi, dan gula konsumsi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024