Kejaksaan: Tak Ada Aliran Dana ke Cirus Cs

Gedung Kejaksaan Agung.
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadi

VIVAnews - Empat jaksa telah diperiksa oleh penyidik kepolisian terkait kasus Gayus Tambunan awal pekan ini. Kepala Pusat penerangan hukum kejaksaan, Didiek Darmanto mengatakan, pihaknya belum menerima laporan tertulis pemeriksaan tersebut.

"Tetapi dari laporan lisan, tidak ditemukan adanya aliran dana ke jaksa," kata Didiek, di Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu 28 April 2010.

Didiek mengatakan, sejauh ini pihak kepolisian belum menjadwalkan kembali pemeriksaan terhadap para jaksa tersebut. "Mungkin polisi masih fokus pada hakim dan panitera," ujar dia.

Didiek menambahkan kejaksaan siap menghadirkan kembali empat jaksa tersebut apabila polisi membutuhkan keterangan. "Kemarin kami sudah datang dengan sukarela, jemput bola," kata Didiek

Senin lalu, empat jaksa peneliti, Cirus Sinaga, Fadil Regan, Eka Kurnia Sukma Sari, dan Ika Safitri Salim, diperiksa oleh tim independen Mabes Polri.

Keempatnya diperiksa 14 jam. Namun usai pemeriksaan, Jaksa Cirus Sinaga tidak berkomentar apapun. Dia hanya tersenyum saat wartawan memberondongnya dengan pertanyaan, termasuk soal aliran dana.(umi)

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan
BMW i5 eDrive40 M Sport meluncur di Indonesia

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Beberapa waktu lalu, BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan sedan listrik terbaru untuk pasar Indonesia, yang memiliki nama BMW i5 eDrive40 M Sport.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024