Djoko: Jangan Pandang Isu Teroris Tidak Benar

Marsekal (purn) Djoko Suyanto
Sumber :
  • Antara/ Ujang Zaelani

VIVAnews - Tidak seperti biasanya Menteri Koordinator Bidang Polhukam Djoko Suyanto turut hadir dalam keterangan pers soal kasus teroris bersama Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri. Djoko mempertegas, isu teroris bukan rekaan.

"Jangan memandang itu isu yang tidak benar," kata Djoko Suyanto dalam jumpa pers di Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat 14 Mei 2010.

Menurut Djoko, pengembangan kasus teroris itu merupakan hasil kerja polisi dari rangkaian sejumlah aksi. Maka itu, masyarakat juga jangan memandang rendah dulu soal pengembangan kasus teroris ini.

"Tidak boleh ada underestimate dengan apa yang sudah disampaikan Kapolri. Masyarakat sebaiknya perlu meningkatkan kewaspadaan," ujar dia.

Meski begitu, Djoko tetap mengimbau masyarakat di lingkungannya masing-masing untuk tetap waspada terhadap warga pendatang dan asing di daerahnya.

"Khususnya di lingkungan-lingkungan tingkat RT. Ada indikasi-indikasi seperti ini. Kewaspadaan harus ditingkatkan," kata mantan Panglima TNI ini. (hs)

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024