SBY Telepon Habibie Soal Kondisi Ainun

BJ Habibie mencium istri tercinta, Hasri Ainun saat dirawat
Sumber :
  • Twitter

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah menghubungi mantan Presiden BJ Habibie untuk turut mendoakan kesehatan istrinya, Ainun Habibie, pagi tadi.

Pemerintah juga akan menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan keluarga jika keadaan Ainun Habibie memburuk.

"Bapak (Habibie) tadi pagi ditelepon Pak SBY. Bapak menghargai sekali respon dari Pak SBY," ujar staf pribadi Habibie, Marulloh Noor saat dihubungi VIVAnews, Jakarta, Sabtu, 22 Mei 2010.

Karena itu, keluarga akan mengikuti semua yang telah ditentukan oleh pemerintah. Selain itu, katanya, keluarga besar mantan Presiden Habibie mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas perhatian yang diberikan.

"Bapak sangat menghargai sekali atas perhatian Pak SBY," ucapnya.

Menurutnya, saat ini seluruh keluarga sudah siap menghadapi kemungkinan terburuk atas kondisi Ainun Habibie yakni meninggal dunia. "Semua keluarga sudah siap jika Ibu meninggal," ucapnya.

Sementara, saat ini kata Marulloh, belum ada persiapan khusus dari keluarga yang berada di Jakarta. "Karena yang kita siapkan apa? Pemerintah sudah mengambil alih semua. Paling kalau Tuhan berkehendak lain, tempat persemayaman. Karena rumah Bapak cukup memadai, tinggal ditambah tenda saja," ungkapnya. (mt)

Intip Prediksi Setlist Konser TVXQ di Indonesia pada 20 April 2024 di BSD Tangerang
Menko PMK Muhadjir Effendy saat meninjau arus mudik 2024

ASN Boleh WFH 16-17 April untuk Tunda Arus Balik, Menko PMK: Kamis-Jumat Jangan Bolos!

Menko PMK Muhadjir Effendy mengimbau agar ASN tidak menambah waktu WFH selain dua hari yang telah ditetapkan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024