Keluarga Minta Maaf Atas Kesalahan Ainun

Ainun Habibie, Endang Sedyaningsih, BJ Habibie dan Djuwita Moeloek
Sumber :
  • Antara/ Jafkhairi

VIVAnews - Jenazah mantan Ibu Negara Hasri Ainun Habibie baru saja dimasukan ke liang kubur di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa 25 Mei 2010.

Selaku keluarga yang diwakili oleh adik kandung BJ Habibie, Junus Effendi Habibie menyampaikan pesan terakhir keluarga sebelum acara prosesi pemakaman ditutup.

Di hadapan pusara makam Aninun, dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, atas nama keluarga Junus menyampaikan terimakasih kepada para pelayat dan khusus Presiden Republik Indonesia, Wakil Presiden beserta menteri yang mengantarkan jenazah ke peristirahatan terakhir.

"Kami juga selaku keluarga mengucapkan permohonan maaf yang seluas-luasnya apabila semasa hidup, almarhumah dalam pergaulan memiliki kesalahan,"

Dengan demikian, kata Junus, perjalanan almarhum kehadapan Ilahi dapat lancar tidak ada hambatan. "Kami keluarga memohon kepada Allah dan harapan agar perjalanan almarhum dimudahkan jalannya," ujar Junus.

"Sekali lagi, kami menyampaikan penghargaan kepada bapak Presiden dan Ibu yang sudah menghantarkan prosesi pemakaman, hingga selesai."

Selanjutnya upacara ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Menteri Agama Suryadharma Ali dan ditutup langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan menyerahkan Bendera Merah Putih kepada BJ Habibie. (adi)

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024