Sorban Ulama Palestina untuk Relawan WNI

Relawan misi kemanusiaan Palestina di Kapal Mavi Marmara
Sumber :
  • AP Photo/ Anatolia, Erhan Sevenler

VIVAnews - Syekh Siam, ulama Palestina yang ada di Indonesia, mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada relawan warga negara Indonesia (WNI) yang berjuang untuk Palestina. Syekh Siam pun memberikan sorban untuk keluarga relawan.

"Ini pemberian untuk keluarga atas penghargaan yang tinggi kepada warga Palestina," kata Syekh Siam seperti dalam perbincangan di Apa Kabar Indonesia Pagi tvOne, Kamis 3 Juni 2010.

Syekh Siam, atas nama bangsa Palestina, mendoakan agar amal baik dan perjuangan yang dilakukan relawan Indonesia. Keluarga penerima sorban dari Syekh Siam yang ada di acara ini adalah dari M Yasin dan Nur Fitri.

M Yasin merupakan wartawan tvOne, sedangkan Nur Fitri Muslim Taher adalah koordinator Medical Emergency Rescue Committe (Mer-C) Indonesia yang berada dalam rombongan.

Ibu dan istri M Yasin pun menerima kalungan sorban tanda penghargaan atas perjuangan yang telah diberikan untuk Palestina. "Mudah-mudahan ini bisa lebih mendorong semangat relawan," kata dia.

Pada kesempatan yang sama, ayah kandung Nur Fitri, Goazi Eli, juga memberikan pernyataan untuk Syekh Siam. "Sejauh ini, bangsa Indonesia sudah banyak memberikan kontribusi dan berlomba-lomba untuk membantu Palestina," ujar ayah Nur Fitri. (umi)

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Berita Favorit Lainnya

1. Skandal Terkuak, Angelina Jolie Panik
2. Jurnalis TVOne Alami Kekerasan Militer Israel
3. Derita Bocah Kura-Kura asal China Berakhir
4. Foto Bukti Selingkuh Kennedy-Marilyn Monroe
5. Rahasia Awet Muda Cameron Diaz
6. Megan Fox Pamer Perut Seksi di Hawai

Witan Sulaeman dalam laga Indonesia U-23 vs Jordania U-23

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

Witan Sulaeman menegaskan Timnas Indonesia U-23 tidak akan gentar menghadapi Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024