Bayi Kelamin Ganda di Riau Butuh Bantuan

bayi kelamin ganda di Riau
Sumber :
  • Ali Azumar | VIVAnews

VIVAnews - Bayi mungil yang baru saja dilahirkan menghebohkan warga Danau Sati, Desa Ranbah Samo Barat, Rokan Hulu, Riau, Rabu 23 Juni 2010. Sebab, diketahui bayi tersebut memiliki kelamin ganda, perempuan dan laki-laki.

Tentu saja, hal ini mengagetkan kedua orang tua bayi tersebut. Anak ketiga pasangan Amris dan Ilam yang diberi nama Aflah Akmal itu kini ramai dikunjungi warga. Mereka penasaran ingin melihat keanehan yang belum pernah ada selama ini di daerah tersebut.

Amris orang tua Aflah menjelaskan, sebelumnya mereka menduga alat kelaminnya adalah perempuan, tetapi setelah diperiksa lebih jauh, ada alat kelamin yang menonjol terlihat jelas dikantung kemih seperti kemaluan laki-laki.

"Tentu kami cemas sekali, bagaiamana besar nanti anak ini bisa tumbuh dengan kondisi seperti ini," kata Amris yang kesehariannya bekerja sebagai petani.

Meski tidak bisa melalukakan apa-apa karena terbentur biaya, Amris berharap ada dermawan yang mau membantu untuk pengobatan anaknya itu.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Sejak dilahirkan pada 20 Januari 2010 hingga saat ini, keluarga belum memeriksaan kondisi anaknya ke dokter spesialis, apakah perlu dioperasi atau tidak. "Saat ini susah untuk ke dokter, tentu biayanya pasti mahal," paparnya.

Laporan: Ali Azumar | Riau

Kondisi Lalu Lintas malam Takbiran di Bundaran HI

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Kondisi lalu lintas di Bundaran HI saat malam takbiran ini terpantau padat merayap, terlihat sejumlah kendaraan roda dua hingga mobil memadati badan jalan.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024