Warga Temukan Serpihan Mirip Pesawat Hilang

Pesawat Trike
Sumber :
  • static-2.socialgo.com

VIVAnews - Warga Kampung Ciangkrong Desa Garumukti Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut menemukan serpihan kain di pepohonan yang diduga berasal dari sayap pesawat Trike PK-S 135 yang hilang.

"Kami mendapatkan informasi warga kampung Ciangkrong menemukan serpihan kain," ujar Kapolres Garut AKBP Amur Chandra saat dihubungi wartawan, Bandung, Rabu, 7 Juli 2010.

Menurut Amur saat ini tim dari Polres Garut mulai bergeser untuk mengecek kebenaran informasi tersebut. Pihak kepolisian belum memastikan apakah serpihan kain berasal dari pesawat trike yang hilang.

Amur menjelaskan terdapat 4 tim dari Polres Garut yang melakukan pencarian di Desa Tanjungjaya Kecamatan Pakenjeng. Dari 4 tim tersebut, dua tim digeser ke Kecamatan Pamulihan untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

"Semua informasi pasti akan kita tindak lanjuti. Termasuk laporan dari masyarakat mengenai temuan kain di pepohonan," ujarnya.

Amur menambahkan kawasan Kecamatan Pamulihan memiliki kultur jalan yang berbatu hutan lebat. Kapolres mengatahui hal itu langsung menuju lokasi untuk mencari tahu laporan warga. "Kami akan cari tau mengenai kebenaran laporan warga," tuturnya.

Laporan: Iwan Kurniawan | Bandung 

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya
PT Pos Indonesia (Persero) Salurkan Bansos dan PKH ke 2.500 Keluarga Penerima Manfaat

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

PT Pos Indonesia (Persero) kembali menyalurkan bansos sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024