Hari Ini Pilkada Putaran Dua Kabupaten Garut

VIVAnews – Pemilihan kepala daerah Kabupaten Garut tahap kedua, dilakukan hari ini. Pasangan calon bupati dan wakil bupati yang masuk putaran dua adalah Rudi Gunawan-Oim (Golkar dan PDIP) dan pasangan kandidat independen Aceng Fikri-Dicky Chandra.

Mahfud MD Jelaskan Alasan Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres di KPU

Juru bicara Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Garut, Dadang Sudrajat, mengatakan kedua pasangan calon bupati bakal memperebutkan suara sebanyak 1.581.504 pemilih. Jumlah itu meningkat 2.844 orang dari daftar pemilih tetap pada putaran pertama yang dilakanakan pada 26 Oktober lalu.

“Mereka yang tersebar di 42 kecamatan akan menyalurkan hak suaranya pada 3939 TPS yang telah kami sediakan,” kata Dadang.

Apa Jadinya Jika Timnas Indonesia U-23 Ketemu Israel di Olimpiade 2024?

Mengenai dana pemililhan yang sebelumnya terhambat, Dadang mengatakan masalah itu sudah ditangani. “Semua logistik sudah didistribusikan ke semua tempat pemungutan. Mudah-mudahan pelaksanaan pemilihan putaran dua yang serba terbatas ini dapat berjalan lancar,” kata dia.

Laporan: Sigit Zulmunir/Bandung

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Berkelakar Singgung Senyuman Berat, Anies: Kan Beliau yang Alami, Kita Biasa Aja

Prabowo dalam pidato di KPU menyinggung Anies dan Cak Imin karena melemparkan senyuman yang berat lantaran pernah mengalami kondisi yang sama.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024