Insiden Penusukan Majelis HKPB

Keluarga Korban Tolak Bantuan Pemerintah

Ibadah Keprihatinan Jemaat HKBP, 15 Agustus 2010
Sumber :
  • HKBP.or.id

VIVAnews - Keluarga korban penusukan di Bekasi, Minggu 12 September 2010, kemarin, menolak bantuan pemerintah sebesar Rp 20 juta. Pihak keluarga Hasian Lumbantoruan Sihombing melalui kuasa hukumnya, Saor Siagian menyatakan tidak bisa menerima bantuan pemerintah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

"Alasannya, polisi selama ini tidak fair terhadap jemaat HKBP (Huria Kristen Batak Protestan), masak tiba-tiba ada uang Rp 20 juta jelas kita mempertanyakan," kata Saor, Senin, 13 September 2010.

Pemerintah melalui Polres Bekasi memang menyerahkan uang Rp20 juta kepada pihak rumah sakit Mitra Keluarga sebagai deposit untuk perawatan Hasian Lumbantoruan, sintua HKBP Pondok Timur Indah, Ciketing, Bekasi.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Saat ini, kata Saor, pihak keluarga ingin menggunakan uang pribadi saja. "Keluarga tidak memerlukan bantuan. Kami hanya ingin diberi kebebasan beribadat sesuai yang diatur konstitusi," ujar Saor.

Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024